Renovasi Tuntas, GOR Bhuana Patra Dipelaspas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/6/18

Renovasi Tuntas, GOR Bhuana Patra Dipelaspas


Buleleng, Dewata News. Com -  Setelah tuntas dikerjakan selama empat bulan, GOR Bhuana Patra Singaraja dilakukan upacara pemelaspas pada Anggara Kasih, Selasa (06/11) dipuput oleh Ida Pedanda Gede Putra Kemenuh dari Gria Sukasada. 

Upacara melaspas dihadiri  Kadisdikpora Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd serta jajaran pengurus Harian KONI Buleleng.

Kadisdikpora Buleleng Gede Suyasa menjelaskan, bahwa pembangunan GOR Bhuana Patra yang berlokasi di kawasan Jalan Udayana Singaraja dilaksanakan sejak empat bulan lalu. Serah terima dilaksanakan akhir bulan Oktober 2018 lalu. Dari hasil pengerjaan tampaknya masih ada yang perlu disempurnakan dan masih menjadi tanggungan pelaksana, yaitu CV Dwipa Utama Singaraja.

Kadisdik Gede Suyasa mengakui, jika dalam pengerjaan pelaksana dipinalty hingga Rp5 juta. Hal ini disebabkan karena pelaksanaan proyek bernilai Rp540 juta itu molor dari schedule finishing. Salah satu sebabnya adalah terjadinya insiden meninggalnya satu orang pekerja proyek.

Dengan berakhrinya pengerjaan atap GOR, Kadisdik mempersilahkan pengkab olahraga untuk memanfaatkannya dengan baik. "Ya mulai besok GOR sudah bisa dimanfaatkan untuk latihan maupun menggelar kejuaraan," ungkapnya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com