Puluhan Kendaraan yang Terparkir Liar di Lapangan Lumintang Ditertibkan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/1/18

Puluhan Kendaraan yang Terparkir Liar di Lapangan Lumintang Ditertibkan


Denpasar, Dewata News. Com - Personel Dit Lantas Polda Bali yang terlibat operasi Zebra Agung 2018 melaksanakan penertiban terhadap ‎sejumlah kendaraan roda empat yang terpakir liar diarea larangan parkir di seputaran Lapangan Lumintang, Kamis (1/11).

Selain melakukan penertiban,  personel Dit lantas Polda Bali juga menempelkan Stiker himbauan di mobil yang terparkir untuk tidak parkir di tempat  yang berisi rambu-rambu dilarang parkir di sepanjang jalan lapangan lumintang.

Sebab, kendaraan yang terparkir di kawasan itu kerap kali membuat kemacetan. Keberadaanya di pinggir jalan membuat lalu lintas menjadi macet hingga berjam jam lamanya. Kondisi ini dikeluhkan sebagai pengguna jalan, terutama mereka yang kerap melintas di kawasan lapangan lumintang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com