PDAM Tirta Pakuan Bogor "Timba" Sukses di PDAM Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/16/18

PDAM Tirta Pakuan Bogor "Timba" Sukses di PDAM Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Buleleng lagi-lagi didatangi kabupaten lain untuk belajar berbagai hal atas sukses yang diraih  sebagai PDAM Terbaik di Indonesia.

Kali ini kunjungan datang dari PDAM Tirta Pakuan,  Kota Bogor, Jawa Barat "menimba" sukses yang diraih PDAM Kabupaten Buleleng.

"Kedatangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tiada lain untuk belajar penyesuaian tarif dan pelayanan, khususnya di PDAM Buleleng", kata Wakil Wali Kota Bogor Ir. Usmar Hariman di Gedung Serba Guna PDAM Buleleng, Jalan Melati 10 Singaraja, Kamis (15/11).


Selaku Ketua rombongan Wakil Wali Kota Bogor Ir Usmar Hariman beserta Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor diterima langsung oleh Dirut PDAM Kabupaten Buleleng I Made Lestariana,SE beserta jajarannya dan Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Buleleng.

Dirut PDAM Buleleng I Made Lestariana menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Wali Kota melalui PDAM Tirta Pakuan menjadikan PDAM Buleleng, Bali sebagai sasaran studi banding menuju perubahan yang lebih baik dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat konsumen.

"Sukses yang diraih dengan prestasi terbaik di antara PDAM di tanah air berkat kerja keras dan dukungan semua komponen masyarakat, khususnya jajaran Direksi dan seluruh jajaran PDAM Buleleng, termasuk penjaga sumber-sumber air berlandaskan falsafah Tri Hita Karana", kata I Made Lestariana. 

Acara yang diakhiri dengan penyerahan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama. (DN - TiR) --

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com