MMDP Buleleng Siap Amankan Pemilu 2019 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/15/18

MMDP Buleleng Siap Amankan Pemilu 2019


Buleleng, Dewata News. Com - Majelis Madya Desa Pekraman (MMDP) Kabupaten Buleleng adalah salah satu komponen masyarakat yang ikut berperan aktif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

Peran aktif yang dilakukan dalam pelaksanaan Pemilu 2019, dengan mengajak semua komponen Desa Adat Pakraman Buleleng dan Majelis Alit Desa Pakraman dan masyarakat adat  lainnya yang berjumlah 150 orang . 

Maksud dan tujuannya adalah untuk bersama sama menjaga agar Buleleng tetap Kondusif dalam menghadapi Pemilu 2019 yang "Aman, Damai dan Sejuk". Sebab keamanan Buleleng  bukan saja tanggung jawab pihak keamanan atau Kepolisian, pihak MMDP juga memiliki tanggung jawab yang sama  untuk menjadikan Buleleng kondusif dan aman. 

"Apabila dalam wilayah Pakramanan Banjar dan Desa Adat  aman, maka Buleleng secara keseluruhan akan kondusif menghadapi Pemilu 2019", tandas Dewa Putu Budarsa selaku   Ketua MMDP Kabupaten Buleleng.


Sementara itu, Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh MMDP Kabupaten Buleleng mengajak komponen adat untuk bersama sama menjadikan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.

"Mari semua komponen peserta Pemilu yang lain, juga memiliki keinginan guna mewujudkan Pemilu yang Aman Damai dan Sejuk, dan diharapkan  mendeklarasikan bersama sama", jelas Kapolres Buleleng AKBP Suratno S.IK. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com