Laka Truk vs Motor, Korban Luka-Luka Rawat Inap di Rumah Sakit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/18

Laka Truk vs Motor, Korban Luka-Luka Rawat Inap di Rumah Sakit


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor Yamaha Mio DK-2650-UV vs  kendaraan Truk Mitsubisi DK-8906- UL yang terjadi pada hari Minggu (11/11) sekira pkl. 20.45  Wita, di jalan jurusan Singaraja-Amlapura, wilayah Banjar Dinas Tegal, Desa/Kec. Kubutambahan mengakibatkan korban luka-luka, sehingga harus menjalani rawat inap di RS swasta di Singaraja.

Dari hasil olah TKP anggota Unit Lantas Polsek Kubutambahan, diketahui sepeda motor dikendarai Komang Eta Arta Wijaya (34) tidak pakai helm dengan alamat Br. Dinas Dalem, Dinas Jinang Dalem, Kec. Buleleng, mengalami CKB, luka robek pada siku kanan, luka lecet pads pelipis kiri dan kanan, benjol pada kepala bagian belakang, ada garis patah pada tengkorak belakang, sehingga harus menjalani rawat inap di RS swasta, Singaraja.

Sementara pengemudi kendaraan truk Mitsubisi DK-8906-UL I Gede Sutama Yasa (36)  alamat Br. Dinas Buluk Ds.Tukad Sumaga, Kec. Grokgak, dalam keadaan sehat.


Kronologis kejadian tersebut bermula dari Spd. Motor Yamaha Mio DK 2650 UV datang dari arah timur menuju ke barat  sedang Kendaraan Truck Mitsubishi DK 8906 UL datang dari arah barat  menuju ketimur saat di TKP Spd. Motor Yamaha Mio DK 2650 UV mengambil haluan ke kanan kemudian Sod. Motor yang dikenadarainya mengenai Spion Kanan Kendaraan Truk Mitsubisi DK 8906 UL yang datang dari arah barat dan akhirnya terjadi laka lantas.

Akibat kejadian  laka tersebut, 1 orang luka-luka dan Kerugian mnateri diperkirakan Rp1 juta. Kasus laka lantas saat ini masih dalam proses penyelidikan. (DN-TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com