Kemudikan Toyota LandCruiser, Bule Asal Darwin Alami Kecelakaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/2/18

Kemudikan Toyota LandCruiser, Bule Asal Darwin Alami Kecelakaan


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi pada hari Jumat (02/11) sekitar pukul 12.00 Wita di jalan jurusan Singaraja - Desa Kaliadem, Lovina. Tepatnya di Banjar Dinas Asah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar. Kendaraam yang terlibat, yakni Toyota LandCruiser No Pol: CA-41- FM karena Out Of Control (OC). 

Pada saat peristiwa itu terjadi kendaraan Toyota Land Cruiser itu dikemukakan oleh VAN DOLDER JAN MAURITS (48) WNA NLD NEDERLANDSE dengan No Paspor NVL32F4B8 alamat Darwin, tidak mengalami luka/sehat. Penumpang VAN HOUTEN BRIGITTA ELISABETH (47) WNA NLD NEDERLANDSE, No Paspor: NP08F3903. Alamat juga Darwin tidak mengalami luka/ sehat. 

Keterangan yang diperoleh di Satlantas Polres Buleleng disebutkan, bahwa laka OC ini bermula dari kendaraanToyota Land Cruiser CA-14-FM. datang dari arah selatan menurun, menuju arah Utara. Pada saat di TKP,  pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya pada saat di turunan dengan tikungan tajam, sehingga slip terguling.

Akibat kejadian laka OC tersebut, korban nihil dan kerugian materi lebih kurang Rp10.000.000. Kasus laka lantas OC ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Banjar. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com