Kelebihan Muatan, Truck Angkut Arang Terguling di Jalur "Tengkorak" Gitgit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

11/13/18

Kelebihan Muatan, Truck Angkut Arang Terguling di Jalur "Tengkorak" Gitgit


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa laka lantas  kendaraan Truk DK-8993-LL mengalami "Out Of Control" (OC) terguling di jalur "tengkorak" Singaraja - Denpasar, wilayah Dusun Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Selasa (13/11) sekira pukul 06.45 Wita. 

Kendaraan truk DK-8993-LL  yang mengalami OC dikemudian Fanji (38) alamat Desa Ramban Kulon, RT 11/ - Cermee Bondowoso dalam keadaan sehat.

Akibat dari kejadian laka lantas  OC itu kendaraan truk mengalami kerusakan pada bagian body samping kanan, dan  kerugian materi dilerkirakan  Rp 1.000.000.

Dari hasil olah TKP anggota Unit Lantas Polsek Sukasada,  diketahui kendaraan Truck Mitsubishi DK-8993-LL datang dari arah Utara menuju arah selatan. Pada saat di TKP jalan menikung dan tanjakan, kemudian karena membawa muatan berlebihan mengakibatkan kendaraan Truck oleng kekanan dan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian Kendaraan lepas kendali.

Akibatnya, truck  jatuh terbalik dipinggir jalan sebelah barat. Penanganan cekatan Unit Lantas Polsek Sukasada, kendaraan truck sudah berhasil dievakuasi.(DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com