Dua Pejabat Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Buleleng Dirotasi, Ini Harapan Kapolres Suratno - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/13/18

Dua Pejabat Kapolsek dan Kasat Sabhara Polres Buleleng Dirotasi, Ini Harapan Kapolres Suratno


Buleleng, Dewata News. Com - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Seririt, Kapolsek Busungbiu dan Kasat Sabhara Polres Buleleng diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Buleleng, Selasa (13/11) pagi.

Selaku Inspektur upacara Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK menerima korp raport pejabat yang melakukan sertijab.

Upacara sertijab pagi itu dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Buleleng dan Perwira Polres Buleleng. Sementara peserta upacara terdiri dari 2 pleton Perwira Polres Buleleng, 2 pleton pers Sat Sabhara, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Sat Pol Air, 1 pleton Bhabinkamtibmas, 1 pleton Staf Gabungan, 1 pleton Sat Reskrim, 1 pleton Sat Intelkam, 1 pleton Sat Narkoba, 1 pleton PNS Polri Polres Buleleng dan 1 pleton Bhayangkari.

Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Bali nomor KEP/607/X/2018, tanggal 24 Oktober 2018, di antaranya Kapolsek Seririt dari pejabat lama AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya SH, S.IK, kepada pejabat baru Kompol I Wayan Suka S.Sos M.Si, Kapolsek Busungbiu  dari pejabat lama AKP Nengah Muliadi, SH kepada pejabat baru AKP Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH.

Satu-satunya jabatan Kasat yang alami mutasi, yakni Kasat Sabhara Polres Buleleng dari pejabat lama AKP I Wayan Parta kepada pejabat baru AKP Nengah Muliadi, SH yang sebelumnya Kapolsek Busungbiu.

Kapolres AKBP Suratno dalam sambutannya menekankan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personil dan karir anggota Polri. "Serah terima jabatan juga merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karier serta penyegaran dilingkungan organisasi", kata Suratno


Bahkan, Kapolres Suratno menilai  sertijab sebagai momentum untuk menganalisa serta mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar selaras dengan perkembangan situasi

Kapolres Buleleng AKBP Suratno .secara pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Buleleng dan segera menyesuaikan diri untuk  melanjutkan tugas-tugas pejabat yang lama.

Untuk mengamankan jalannya giat dimaksud Sie Propam Polres Buleleng menurunkan sebanyak 10 pers selaku pam pers yang langsung dipimpin oleh Kasi Propam IPDA I Wayan Masa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com