Jaga Sinergitas, Kapolsek Doa Bersama Masyarakat Sumberklampok - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/23/18

Jaga Sinergitas, Kapolsek Doa Bersama Masyarakat Sumberklampok


Buleleng, Dewata News. Com - dalam rangka menjaga sinergitas bersama warga, membangun kepercayaan serta mendekatkan diri dengan warga masyaraka, Kapolsek Gerokgak Kompol I Made Widana, SH hadir mengikuti kegiatan doa bersama masyarakat Desa Sumberkelampok pada hari Jumat pagi (24/11) yang dimulai pukul 09.40 Wita.

Pada gelaran Doa Bersama  Masyarakat pagi itu, Kapolsekk Kompol Made Widana  bersama Danramil Gerokgak dan Panit Intel melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Spanduk, Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak.


Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana  mengungkapkan, bahwa kegiatan persembahyangan bersama penuh sebagai wujud rasa syukur dan bakti kehadapan Hyang Widhi Wasa - Tuhan Yang Maha Esa telah memberikan anugerahnya. Acara upacara Doa Bersama dengan semua elemen masyarakat pagi itu berjalan khidmat.

Kegiatan Doa Bersama yang dikemas persembahyangan bersama dilakukan masyarakat Sumberkelampok sebagai permohonan kepada Tuhan dalam memperjuangkan hak atas tanah Sumberklampok kepada pemerintah Daerah Bali. 

Selesai persembahyangan bersama, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana berharap situasi tetap kondusif. (DN - TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com