Fun Bike 900 Raider SBW, Dekatkan TNI dengan Rakyat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/19/18

Fun Bike 900 Raider SBW, Dekatkan TNI dengan Rakyat


Buleleng, Dewata News. Com - Batalyon Infantri Raider 900 Satya Bakti Wirottama menggelar ajang Fun Bike dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 dan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri serta mendekatkan institusi dengan Rakyat

Ratusan pesepeda dari berbagai komunitas, termasuk TNI dan Polri, Minggu pagi memeriahkan pelaksanaan Fun Bike HUT TNI Ke-73 yang digelar Batalyon Infantri Raider 900 Satya Bakti Wirottama.

Fun Bike yang menempuh route hampir 14 Kilometer itu mengambil start di pintu utama Markas Komando Yonif 900 Raider yang dilepas langsung Komandan Yonif 900 Rider, Letkol Infantri Toni Sri Hartanto yang langsung mengayuh sepeda bersama Kapolres Buleleng, AKBP Suratno dan seluruh peserta menuju jalan Pahlawan, Veteran, Gajahmada masuk ke Jalan Gempol menuju penarukan dan kemudian menyusuri Jalan WR Supratman dan Surapati menuju Jalan Ahmad Yani, Dewi Sartika dan Udayana hingga berakhir kembali di Mako Yonif 900 Raider.

Dan Yonif 900 Raider Toni Sri Hartanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan selain memperingati HUT TNI Ke-73 juga sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI Polri dan menekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan olahraga bersama.

“Kegiatan fun bike ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-73 tahun 2018, kita laksanakan tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri dengan masyarakat, sehingga TNI semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Dan Yonif.

Fun Bike 900 Raider juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis dari Banyuwangi yang sebelumnya diawali dengan senam aerobik dan zumba. Kegiatan Fun Bike 900 Raider itu berakhir dengan kegiatan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa sepeda motor. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com