Dishub Buleleng Punya Dua Personel dengan Pangkat "Jendral Bintang Satu" - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/6/18

Dishub Buleleng Punya Dua Personel dengan Pangkat "Jendral Bintang Satu"


Buleleng, Dewata News. Com - Ada dua "jenderal bintang satu" di Dinas Perhubungan Kab.Buleleng, yakni Gede Gunawan.AP selaku Kadis dan Made Artana selaku Sekdishub. 

Acara kebahagiaan kenaikan pangkat penghargaan telah dilakukan pada hari Senin (05/11) setelah disematkan secara resmi dan SK Kenaikan pangkat penghargaan itu diserahkan oleh Kadishub Kab.Buleleng Gede Gunawan.AP kepada Sekdishub. Buleleng Made Aryana.

Perlu diketahui, bahwa Made Aryana mendapat kenaikan pangkat Penghargaan setingkat lebih tinggi dari Pembina Tk I ( IV/b ) menjadi Pembina Utama Muda ( IV/c ). 

Acara kenaikan pangkat Penghargaan Made Aryana pagi itu diselenggarakan dalam suatu Apel awal pekan di depan kantor Dinas Perhubungan Kab.Buleleng. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com