Derita Sakit Kencing Manis Parah, Kakek 69 Tahun Nekat Gantung Diri - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/1/18

Derita Sakit Kencing Manis Parah, Kakek 69 Tahun Nekat Gantung Diri


Buleleng, Dewata News. Com —  Seorang warga Dusun Lebak, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, pada Kamis (01/11) dini hari sekitar pukul 05.30 Wita ditemukan tewas tergantung di dapur rumah. Ternyata, warga yang nekad gantung diri itu, bernama Ketut Manik (69) yang juga salah satu penghuni rumah tersebut.

Dugaan sementara, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena frustasi, mengingat sakit kencing manis yang dideritanya tak pernah kunjung sembuh. Korban Manik pertama kali ditemukan sudah tewas tergantung oleh menantunya sendiri, yakni Ketut Wari (48).

Awalnya, Wari yang baru bangun tidur sekitar pukul 05.30 wita bermaksud ke dapur. Saat sampai di dapur, Wari melihat mertuanya sudah dalam kondisi tergantung di emper dapur. Saksi Wari yang panik langsung membangunkan suaminya, yakni Kadek Swadarma (47) yang tak lain anak kandung korban.

Bersama warga setempat, Swadarma langsung menurunkan jasad Manik untuk dapat dibaringkan di kamar tidur. Selanjutnya, saksi Swadarma langsung menghubungi aparat desa. 

Anggota Polsek Kota Singaraja yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol. AA. Wiranata Kusuma seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan medis, korban murni tewas karena gantung diri. "Dari hasil pengecekan di TKP, korban melakukan gantung diri menggunakan tali jemuran yang diambil tidak jauh dengan lokasi mayat tergantung," kata Kapolsek Agung Wiranata. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com