Sekda Dewa Puspaka Dikukuhkan Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Buleleng 2018-2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/3/18

Sekda Dewa Puspaka Dikukuhkan Jadi Ketua Dewan Pengurus Korpri Buleleng 2018-2023


Buleleng, Dewata News. Com — Sekda Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia  (Korpri) Kabupaten Buleleng periode 2018-2023. Acara pengukuhan ini dilaksanakan oleh Ketua Bidang Pembinaan Disiplin dan Jiwa Korsa Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali Drs. Gede Putu Jaya Suartama,M.Si di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Rabu (03/10).

Selain Dewa Puspaka, ada 11 Personalia Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Buleleng lainnya yang dikukuhkan diantaranya, Made Arya Sukerta,SH.,MH sebagai Wakil Ketua I, I Gede Wisnawa,SH sebagai Wakil Ketua II, Ni Made Rousmini,S.Sos sebagai Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Drs. Gede Suyasa,M.Pd sebagai Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga, dan Sosial Budaya, dr. Ni Made Sukarmini,MAP sebagai Ketua Bidang Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, Putu Yasa,SH.MH sebagai Ketua Bidang Pengendalian, I Gede Sandhiyasa, S.Sos,M.Si sebagai Ketua Bidang Sosial, Dra. I Dw. A.A Sri Ambarwati sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Drs, I Nyoman Wisandika sebagai Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps, dan Wawasan Kebangsaan, Bagus Gede Berata,SH sebagai Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, serta Made Sudama Diana,S.Sos.,MM sebagai Ketua Bidang Kerjasama.

Ketua Bidang Pembinaan Disiplin dan Jiwa Korsa Dewan Pengurus Korpri Provinsi Bali, Gede Putu Jaya Suartama dalam sambutannya memaparkan, bahwa Korpri merupakan wadah bagi para anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga Korpri harus menjadi tempat pembinaan bagi para anggotanya untuk membentuk jiwa profesionalisme, jiwa pengabdian, jiwa Korsa. 

Ia juga mengatakan, Korpri harus berkontribusi mewujudkan suatu birokrasi yang professional, handal, bermoral dan menuju tata kelola pemerintahan yang baik. Karena itu, Jaya Suartama berpesan kepada Pengurus Dewan Korpri Kabupaten Buleleng yang baru agar mengakomodasi aspirasi anggota dalam menyusun dan melaksanakan program-program kerja. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Buleleng yang baru Ir. Dewa Ketut Puspaka,MP mengaku siap menjalankan Panca Prasetya Korpri dan siap menjalankan perintah dari Pengurus Dewan Korpri Provinsi Bali untuk mendengarkan aspirasi anggota sebelum menyusun program. 

Sekda Buleleng ini juga mengatakan, sebagai langkah awal yang akan diambil, yakni akan duduk bersama para pengurus untuk menyusun program-program yang sesuai dengan amanat Panca Prasetya Korpri.

”Kami akan segera menyusun program apa saja yang akan kami jalankan. Kebetulan kan kami sedang menyusun APBD 2019, jadi kami harapkan di dalam APBD 2019 sudah tertuang program program yang akan kami canangkan, tentunya leadingnya ada di BKPSDM,” ungkapnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com