Rem Blong, Mobil Box di Jalur "Tengkorak" Gitgit - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/3/18

Rem Blong, Mobil Box di Jalur "Tengkorak" Gitgit


Buleleng, Dewata News. Com - Lagi-lagi kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) Out of Control (OC) yang melibatkan kendaraan Truk Box Hino DK-9468-FJ, yang terjadi pada hari Rabu (03/10) sekitar pukul 11.30 Wita di Jalan Singaraja - Denpasar, KM 13-14, Wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Saat peristiwa itu terjadi, kendaraan Truk Box Hino DK-9468-FJ dikemjdikan MUHAMMAD SUTINGGAL (23), alamat Jl. Imam Bonjol No.15 Denpasasar Barat, Denpasar, mengalami  luka lecet pada siku tangan kanan, rawat jalan.

Mengenai kronologis kejadian laka lantas OC itu bermula dari kendaraan Truk Box Hino DK-9468-FJ datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat melintas di TKP dengan kondisi jalan menurun dan menikung kekiri, tiba-tiba rem kendaraan truk tidak berfungsi, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Tak terkendali oleh sopir mengakibatkan kendaraan truk ini kemudian terjatuh di sebelah timur jalan dengan posisi miring roda kiri berada diatas body menghadap ke barat.

Akibat kejadian laka lantas tersebut, 1 orang luka ringan, yaitu pengemudi, sedangka kendaraan Truk Hino DK-9648-FJ mengalami kerusakan pada bagian body samping kanan dan kerugian materi dilerkirakan lebih kurang Rp2.000.000,- 

Situasi ditempat kejadian dan sekitarnya cuaca cerah, jalan menikung dan menurun, arus lalin lalin masih berjalan lancar dan personil Unit Lantas Polsek Sukasada masih atensi seputaran tempat kejadian untuk proses evakuasi kendaraan.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K ketika dinkonfirmasi menjelaskan, bahwa laka lantas OC ini masih dalam proses penyelidikan. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com