Operasi Zebra, Polres Buleleng Sebar Brosur - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/31/18

Operasi Zebra, Polres Buleleng Sebar Brosur


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka Opersi Zebra Agung 2018 yang sudah dilaksanakan mulai pada tanggal 30 Oktober, dan kegiatan pada hari Selasa (31/10) pagi dilakukan kegiatan simpatik dengan memberikan Brosur Himbauan yang berkaitan dengan Ops Zebra Agung 2018 yang dilaksanakan di Jalan Diponegoro Singaraja.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.IK mengatakan, bahwa pemberian brosur dilakukan untuk memberitahukan dan menyampaikan kepada masyarakat selaku pengguna jalan untuk menjaga keselamatan berlalu lintas.

"Prioritas pelanggaran lalu lintas, meliputi pengemudi menggunakan Hand Phone, pengemudi melawan arus, pengemudi di bawah pengaruh alcohol/Narkoba, pengemudi dibawah umur, pengemudi dan penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan Helm SNI, pengemudi yang menggunakan narkoba/mabuk, dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan yang ditentukan", kata AKP Putu Diah.K seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK disela-sela kegiatan di Singaraja.

Selaku Kasat  Lantas, AKP Putu Diah menggharapka pengguna jalan sedikit empati dan menjaga keselamatan serta membudayakan tertib berlalulintas.

"Kegiatan operasi Zebra Agung 2018 setiap hari kami lakukan", imbuh Kasat lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari S.H. S.I.K. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com