Nyaleg, Luh Tiwik Ingin Berikan Kontribusi Untuk Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/9/18

Nyaleg, Luh Tiwik Ingin Berikan Kontribusi Untuk Buleleng


Denpasar, Dewata News. Com - Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Bali dapil Buleleng dari Partai Golkar nomor urut 3, Ni Luh Tiwik Ismarheningrum disapa Luh Tiwik mengatakan, bila terpilih dan dipilih oleh masyarakat Buleleng menjadi anggota DPRD Bali, maka sebagai caleg perempuan akan siap sepenuhnya mengabdikan diri. 

“Paling tidak bisa memberikan kontribusi yang layak buat kemajuan Buleleng kedepanya,” ujar Luh Tiwik, Selasa (9/10).

Menurutnya, kemajuan Buleleng kedepan bisa dirasakan asalkan semua masyarakat dari lapisan teratas sampai terbawah saling bersinergis, pastinya kekurangan, kelemahan yang terjadi di Buleleng akan bisa teratasi. Apalagi ada rencana pembangunan bandara di Buleleng dalam waktu dekat, pastinya akan mampu menganggat sendi-sendi kehidupan masyarakat. 

“Paling tidak dengan adanya bandara nanti bisa mengangkat perekonomian masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya,” terangnya.

Lebih jauh Luh Tiwik mengatakan, sebagai masyarakat Buleleng yang kini diberikan kepercayaan untuk maju mencalonkan diri melalui Partai Golkar untuk maju ke DPRD Bali, maka yang pertama harus dilakukan adalah bisa menyuarakan aspirasi masyarakat. Karena dengan terus menyuarakan aspirasi masyarakat tentu kemajuan Buleleng akan cepat bisa dirasakan. 

“Memang tidak semudah yang dibayangkan untuk bisa memajukan Buleleng lebih baik kedepanya, namun kalu di dukung oleh semua pihak, baik dari masyarakat terbawah sampai teratas, serta dukungan dari teman-teman, kelurga, serta kerabat, maka apapun yang diimpikan atau dicapai akan menemukan hasil nantinya,” ucapnya.

Dilihat Buleleng saat ini, kata Luh Tiwik, ada beberapa hal yang dinilainya masih urgen untuk diperjuangkan seperti peningkatan infrasturktur, kebersihan lingkungan, kenyaman, dan keamanan yang harus terus dijaga. Selain itu, potensi lainya yang bisa ditingkatkan di Buleleng diantaranya potensi pertanian, potensi perikanan dan kelautan, serta potensi pariwisata. Semoga apa yang menjadi impian Saya, terutamanya  untuk memajukan buleleng lebih baik kedepanya. 

“Saya tak henti-hentinya akan terus berjuang buat Buleleng sebagai tanah kelahiran,” imbuhnya.

Ditambahkan, membangun dan memajukan Buleleng bukan hal sulit kalau sudah tahu karakter masyarakatnya. Orang Buleleng sangat welcome. Mereka sangat percaya kepada pemimpinnya. 

"Jadi investasi akan mudah masuk sepanjang ada kejelasan dan kepastian apa yang mau dikerjakan, sebab masyarakat Buleleng menginkan keseriusan seorang pemimpin. Bukan sebaliknya seorang pemimpin yang hanya bisa memberikan janji semata," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com