Gung Ronny Harap Keluhan Masyarakat di Akun Pro Denpasar Cepat Dapat Respon - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/9/18

Gung Ronny Harap Keluhan Masyarakat di Akun Pro Denpasar Cepat Dapat Respon


Denpasar, Dewata News. Com - Melihat begitu banyaknya muncul pengaduan di Pro Denpasar, Calon Legeslatif (Caleg) DPDR Bali dari Partai NasDem dapil Kota Denpasar nomor urut 5, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya disapa Gung Ronny menyarankan agar dinas terkait agar setiap mobil dinas atau mobil operasional Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar bisa di tempeli stiker Pro Denpasar.

"Dalam stiker tersebut diisikan laporan atau pengaduan masyarakat diterima di akun Pro Denpasar, sebab dengan banyaknya masukan yang disampaikan oleh masyarakat akan bisa membantu kebijakan Pemkot Denpasar,” kata Gung Ronny, Selasa (9/10).

Menurutnya, keluhan yang disampaikan masyarakat Kota Denpasar melalui akun Pro Denpasar  memang sangat membantu sekali, sebab masyarakat langsung bisa menyampaikan pendapatnya. 

“Selain itu, melalui akun Pro Denpasar tersebut, diharapkan  agar setiap keluhan atau masalah yang dihadapi masyarakat bisa cepat diatasi atau mendapat segera ditindaklanjuti,” terangnya.

Selama ini, dilihat melalui akun Pro Denpasar banyak sekali muncul pengaduan dari masyarakat Kota Denpasar, baik masalah jalan, masalah kemacetan, masalah PDAM yang sering mati, dan lainya. Dari yang sering dilihat di akun Pro Denpasar, ada masyarakat menyampaikan pengaduan belum juga mendaptkan respon, namun ada juga yang sudah mendapatkan respon langsung. 

“Karena dengan adanya akun Pro Denpasar, buat saya sebagai caleg juga bisa berkesempatan ikut membagikan informasi langsung kepada masyarakat. Tujuan ikut berbagi informasi, tidak terlepas dari keinginan untuk ikut memajukan Kota Denpasar lebih baik lagi kedepanya,” ucapnya.

Ditambahkan, semoga informasi yang sering disampaikan di media onlain ini akan bisa bermanfaat buat masyarakat Kota Denpasar. Apalagi informasi yang disampaikan sedikit tidaknya bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Denpasar. Karena di Kota Denpasar masih banyak yang perlu diperhatikan dan perlu mendapatkan perhatian dari Pemkot Denpasar, baik dari segi infrastrukturnya, sarana-prasananya, dan lainya. 

“Semoga informasi yang terus diberikan kepada masyarakat Kota Denpasar ini, kedepanya bisa menjadikan Kota Denpasar sebagai Kota Metropolitanya Bali,” tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com