Mulai 30 Oktober Digelar Operasi Zebra Agung 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/29/18

Mulai 30 Oktober Digelar Operasi Zebra Agung 2018


Buleleng, Dewata News. Com - Kepolisian di seluruh Indonesia, termasuk Kepolisian Resort Buleleng, mulai Selasa - 30 Oktober menggelar Operasi Zebra Agung 2018.

Seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.P menjelaskan, bahwa digelarnya Operasi Zebra Agung 2018 hingga 12 November ini mengedepankan jajaran Satuan Lalu Lintas dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi tertib berlalu lintas di jalan raya.

Adapun yang menjadi target sasaran prioritas Operasi Zebra Agung 2018 ini, yang utamanya adalah pelanggaran tanpa helm SNI, melawan arus, kaca spion, bel, penggunaan HP saat berkendara, pengendara mabuk atau pengendara berbau alkohol serta pengendaranya di bawah umur.

Selain itu pengendara agar melengkapi surat surat kendaraan bermotor, termasuk SIM. "2017/2018 merupakan tahun keselamatan untuk kemanusiaan. Tertib di jalan dan patuhi aturan berlalu lintas", kata AKP Putu Diah.K.
(DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com