Jelang Porjar Buleleng 2018, MSH Lemkari Rapatkan Barisan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/14/18

Jelang Porjar Buleleng 2018, MSH Lemkari Rapatkan Barisan


Buleleng, Dewata News. Com — Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kabupaten Buleleng tahun 2018, khusus di cabang olahraga (cabor) karate menjadi fokus perhatian Pengkab Lemkari Buleleng untuk menyiapkan atlet karateka, baik tingkat SD, SMP maupun SMA/SMK yang bakal turun di Kumite maupun Kata perorangan maupun beregu.

Untuk mengintensifkan persiapan menghadapi Porjar Kabupaten Buleleng ini, dipercayakan kepada Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengkab Lemkari Buleleng lebih mematangkan penampilan para karateka yang ada di masing-masing Ranting/Dojo yang nantinya tampil atas nama sekolah karateka bersangkutan.
Pelaksanaan Porjar Kabupaten Buleleng Tahun 2018 khusus cabor karate diagendakan dimulai hari Jumat (26/10) hingga Minggu (28/10) di GOR SMKN3 Singaraja.

Koordinator MSH Lemkari Buleleng Omy Anggreni merapatkan barisan dalam mempersiapkan atlet menghadapi Porjar Kabupaten .Buleleng tahun 2018, melalui rapat yang diselenggarakan, Minggu (14/10) sore di Singaraja.

Rapat MSH Lemkari Buleleng hingga malam itu dipimpin Sekretaris Umum Pengkab Lemkari Buleleng Made Diatmika, diawali pemaparan pelaksanaan Porjar Kabupaten Buleleng di cabur karate oleh Koordinator MSH Lemkari Buleleng, Omy Anggreni.

Selaku Koordinator MSH Lemkari Buleleng, Omy Anggreni maupun Sekum Pengkab Lemkari Buleleng Made Diatmika meminta kepada anggota MSH selaku Pembina/pelatih di masing-masing Ranting/Dojo agar benar-benar menyiapkan para karateka yang bakal laga tanding sesuai kelas yang dipertandingkan.

Sementara Penglingsir yang juga Humas Pengkab Lemkari Buleleng, Made Tirthayasa sangat menaruh harapan kepada MSH dalam menghadapi event tahunan pelajar ini lebih meningkatkan pelatihan dan mohon kerjasama melalui koordinasi dan komunikasi secara intensif dari seluruh pelatih Ranting/Dojo agar bisa mengatur strategi lebih awal.

”Paling tidak seminggu sebelum laga tanding di arena Porjar Kabupaten Buleleng, seluruh pelatih Ranting/Dojo sudah final dalam kesiapan atlet karateka yang bakal tampil”, imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com