Jelang IMF-WB 2018, Lanal Denpasar Gelar Pasukan Satgaspam Pelabuhan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/6/18

Jelang IMF-WB 2018, Lanal Denpasar Gelar Pasukan Satgaspam Pelabuhan


Renpasar, Dewata News. Com - Menjelang berlangsungnya Pertemuan Tahunan IMF-WB (International Monetary Fund – World Bank) tahun 2018 di Provinsi Bali, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, selaku Dan Subsatgas Pam Pelabuhan, memimpin gelar pasukan dan memeriksa kelengkapan personel dan material dari seluruh pasukan yang tergabung dalam Subsatgas Pam Pelabuhan dan Laut “IMF-WB 2018” di Mako Lanal Denpasar, Kamis (4/10) sore.

Dengan didampingi Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Pasops Mayor Laut (P) Agung Ariwibowo, Pasintel Mayor Laut (P) Herwanto, S.E., Dandenpomal Mayor Laut (PM) Andi Rizal, Pasprogar Mayor Marinir Nyoman Suarmika, Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, Dansatma Kapten Laut (P) Ketut Pastika, dan Kasatfaslan Kapten Laut (P) Kukuh Upoyo, Danlanal mengecek dengan detail kelengkapan atribut, seragam, peralatan dan alat komunikasi dari masing-masing unit.

“Untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan Pertemuan tahunan “IMF-WB 2018” kali ini, kami menyiagakan pasukan di Pelabuhan Benoa serta di sepanjang areal pantai di lokasi kegiatan yaitu di Nusa Dua dan sekitarnya,” jelas Kolonel Henricus.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com