TNI AL Siap Dukung IMF-WB 2018 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/6/18

TNI AL Siap Dukung IMF-WB 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Pada hari Rabu, (03/10) pukul 17.50  Wita telah sandar di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa Bali KRI Banda Aceh-593 yang dikomandani Letkol Laut (P) Ali Setyadi.

Unsur TNI AL tersebut tiba di Bali dalam rangka melaksanakan debarkasi personel dan material guna mendukung kegiatan Pertemuan Tahunan IMF World Bank tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 s/d 16 Oktober 2018 mendatang.

KRI Banda Aceh-593  membawa 115 personel Paspampres dan 53 ranpur berbagai jenis yang siap mendukung dan mensukseskan jalannya pertemuan terbesar tersebut.

Kedatangan unsur KRI di Pelabuhan Benoa tersebut disambut langsung oleh Palaksa, Pasops, Pasintel, Paspotmar, Pgs. Dansatma, Danunit Intel, Kasyahal dan Tim Merflug Lanal Denpasar.

Sesuai dengan agenda kegiatan, para personel paspampres dan peralatan tempur tersebut akan digeser sesuai posisi yang telah ditentukan di kawasan ITDC Nusa Dua Bali tempat diselenggarakannya kegiatan IMF World Bank tahun 2018.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com