Dua Hari Giat Ops.Zebra di Buleleng Tindak 222 Pelanggaran - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/31/18

Dua Hari Giat Ops.Zebra di Buleleng Tindak 222 Pelanggaran


Buleleng, Dewata News. Com — Dua hari pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Agung 2018 yang berlangsung sejak, 30 Oktober, ternyata jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Buleleng sudah melakukan penindakan pelanggaran yang jumlahnya 235, 222 pelanggaran dengan E-Tilang dan 13 lainnya berupa teguran.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah K, SH, S.IK seijin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.IK menyimak jenis pelanggaran, di antaranya 1 muatan, rambu – 34, helm – 47, Safety belt – 9, tidak memiliki SIM – 55, tanpa STNK – 48, kelengkapan kendaraan – 25 dan KIR – 3.

Untuk penindakan pelanggaran Tematik, berupa helm – 47, di bawah umur – 34, lawan arus – 21, serta Seatbelt - 9

Dari sejumlah pelanggaran yang ditindak itu, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah.K menyimak barang bukti yang disita, berupa STNK -  141,  SIM – 35, dan kendaraan bermotor roda 2 sebanyak 46 unit untuk penanganan proses lebih lanjut.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com