Bagus Askara: Partai NasDem Se-Bali Gelar Doa Bersama di Pura Jagatnatha - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

10/6/18

Bagus Askara: Partai NasDem Se-Bali Gelar Doa Bersama di Pura Jagatnatha


Denpasar, Dewata News. Com - Ida Bagus Askara Sugiarta yang akrab disapa Bagus Askara bersama seluruh jajaran pengurus Partai NasDem se-Bali menggelar doa bersama di Pura Agung Jagatnatha Denpasar pada hari Jumat (5/10) sore. 

Doa bersama ini digelar sebagai wujud peduli atas musibah yang terjadi di Palu, Donggala, Sigi, Mamuju Sulawesi Tengah belum lama ini.

Lanjut Bagus Askara yang juga calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12 mengatakan sebagaimana diketahui gempa berkekuatan 7,4 skala richter yang disertai tsunami telah terjadi di Sulawesi Tengah yang menimbulkan banyak korban baik harta benda, warga yang terluka bahkan seribu lebih warga yang meninggal. 

"Atas musibah tersebut, Saya bersama seluruh jajaran NasDem se-Bali. Bahkan Partai NasDem seluruh Indonesia juga melakukan hal sama, selain membantu para korban juga menggelar doa bersama," terangnya.

Bagus Askara juga berharap warga mendapatkan keselamatan, diberi kekuatan dan dijauhkan dari mala petaka. Doa bersama terkait tragedi di Sulawesi Tengah ini serentak dilakukan oleh seluruh jajaran Partai Nasdem se-Bali adalah untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar tidak ada lagi bencana susulan serta korban jiwa. 

"Selain itu, nantinya diharapkan juga ada upaya pemerintah dan pihak swasta untuk memulihkan wilayah-wilayah terdampak gempa dan tsunami seperti halnya di Sulawesi Tengah," harapnya.

Ditambahkan, belajar dari tragedi Sulawesi Tengah ini, kedepanya Bali bisa banyak belajar yakni  membangun infrastruktur bangunan yang tahan gempa. 

"Memang sudah ada banyak bangunan Infrastruktur tahan gempa tersebut yang sudah diwariskan oleh leluhur Bali, hanya sekarang bagaimana kita melestarikannya," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com