Sekum Tarung Derajat Bali Apresiasi Prestasi Tarung Derajat Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/9/18

Sekum Tarung Derajat Bali Apresiasi Prestasi Tarung Derajat Buleleng


Buleleng Dewata News. Com — Sekretaris Umum Pengprov Tarung Derajat Bali Agung Bagus Tri Candra Arca, SE memberikan apresiasi tinggi prestasi yang telah ditorehkan Pengkab Tarung Derajat Buleleng dibawah kendali Dewa Made Mahayadnya, selain secara kuantitas maupun kualitas, sehingga olahraga ”keras” ini makin dicintai masyarakat petarung.

”Dengan prestasi yang sudah ditorehkan itu, Agung meminta kepada jajaran Tarung Derajat di Bali, khususnya di Kabupaten Buleleng untuk memilih Dewa Made Mahayadnya sebagai Calon Legislatif Nomor 2 DPRD Bali dari PDI Perjuangan Dapil Buleleng, sehingga kembali menjadi anggota DPRD Bali lima tahun ke depan”, kata Agung Bagus ketika memberikan arahan disela-sela Kejuaraan Tarung Derajat Antar Satuan Latihan (Satlat) Kabupaten Buleleng ”Den Bukit Cup” V-2018 di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja, Minggu (09/09) siang.

Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Buleleng dengan Ketua Umum Dewa Made Mahayadnya, SH atau biasa dipanggil Dewa Jack, berasal dari Desa Banjar, dan bertempat tinggal di Desa Pemaron, saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bali setelah sukses menjadi DPRD  Kabupaten Buleleng.

Sekum Keluarga Olahraga Tarung Derajat Provinsi Bali Agung Bagus menyadari, bahwa di jajaran Keluarga Olahraga Tarung Derajat banyak warna parpol, namun hendaknya kedepankan keluarga yang tampil di DPRD Provinsi Bali.

Dewa Jack sapaan akrab Dewa Made Mahayadnya yang berdiri disamping Sekum Tarung Derajat Bali bersama-sama Dewan Pelatih Tarung Derajat se-Buleleng hanya bisa senyum-senyum mesem mendengar arahan yang disampaikan kepada jajaran Tarung Derajat yang memenuhi gedung wanita Laksmi Graha Singaraja, siang itu.

”Kegiatan kejuaraan Tarung Derajat ”Den Bukit Cup” V – 2018 ini sebagai ajang evaluasi pembinaan bagi para petarung dan sekaligus sebagai ajang seleksi dalam berbagai event kejuaraan tarung derajat ditingkat provinsi maupun nasional,” ungkap Dewa Jack.

Ia berharap beladiri asli Indonesia itu semakin diterima publik. Tarung Derajat Provinsi Bali yang telah memberikan 2 emas pada PON Jawa Barat tahun 2015 lalu, akan semakin eksis pada PON XX di Papua tahun 2020. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com