Bagus Askara: Sisi Lain Kawasan Jalan Bung Tomo Denpasar Utara - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/9/18

Bagus Askara: Sisi Lain Kawasan Jalan Bung Tomo Denpasar Utara


Denpasar, Dewata News. Com - Fasiltas umum dan infrastruktur di Kota Denpasar mulai banyak dibenahi. Mulai dari jalan, trotoar, pasar, dan lainya yang sudah sepenuhnya mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar.

“Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kenyaman warga dan mewujudkan  Kota Denpasar yang bersih, dan terbebas dari sampah,” ujar Ida Bagus Askara Sugiarta yang akrab disapa Bagus Askara, Minggu (9/9).

Rupanya pembenahan tersebut belum sepenuhnya menyentuh seluruh wilayah  Kota Denpasar. Contohnya di wilayah Denpasar Utara, tepatnya disekitaran Jalan Bung Tomo yang masih dirasakan kondisi lingkunganya kurang bersih, aman, apalagi nyaman. Pasalnya Jalan di Bung Tomo masih dirasakan ada yang rusak. Bigitupula dengan urusan kebersihan, masih ada sampah yang berserakan dibeberapa pemukiman rumah warga, dan beberapa got masih digenangi sampah. 

“Semoga apa yang menjadi program pemerintah untuk menjadikan kawasan Kota Denpasar bersih, aman, dan nyaman  sepenuhnya bisa didukung warga masyarakat nantinya,” terang Bagus Askara calon legeslatif (caleg) DPRD Kota Denpasar dapil Denpasar Utara dari Partai NasDem nomor urut 12 ini.

Selain jalan rusak dan kebersihan lingkungan yang menjadi faktor utama di Denpasar Utara, banyak juga terlihat rumah semi permanen yang memakai kardus dan triplek. Bagi warga masyarakat disana mengatakan dengan kondisi rumah semi permanen yang ditempati oleh warga masyarakat perantauan sudah menjadi hal biasa.

“Apalagi warga masyarakat di Denpasar Utara lebih banyak mengadu nasibnya sebagai tenaga buruh kasar kebanyakan,” ucap Bagus Askara ketika sempat bertanya kepada warga masyarakat di kawasan Jalan Bung Tomo.

Ditambahkan, kondisi yang memprihatinkan lagi yang ada di kawasan Jalan Bung Tomo juga terdapat rumah hiburan malam yang menjajakan para PSK untuk para pria hidung belang. Mustinya ini juga diawasi untuk mengantisipsi tingginya penyakit HIV/AIDS. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com