Bawakan 4 Lagu, Motifora Sukses Hibur Masyarakat Desa Pakraman Bukti - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/9/18

Bawakan 4 Lagu, Motifora Sukses Hibur Masyarakat Desa Pakraman Bukti


Buleleng, Dewata News. Com - Masyarakat Desa Pakraman Bukti Minggu (9/9) malam dihibur oleh penampilan group band Motifora. Band yang digawangi Tunick (vokal, gitar), Rheno (gitar melodi), Eri (bass), dan Anna (drum) ini sukses menghibur masyarakat yang tumpah ruah pada hari pertama pelaksanaan rangkaian Brata Walining Desa (Nyepi Adat) di Desa Pakraman Bukti, Kubutambahan, Buleleng.

"Om Swastyastu, ini merupakan penampilan kedua Saya di sini. Semoga masyarakat terhibur dan mohon ikut nyanyi bareng," ujar Tu Nick.

Diawali dengan lagu Ngalahin Gumi yang ada di album pertamanya, Tu Nick sang vokalis sukses mengajak masyarakat untuk ikut bernyanyi. Uniknya, tidak hanya remaja dan dewasa yang hafal lagu Ngalahin Gumi, namun anak-anak juga sangat antusias ketika diajak interaksi oleh Motifora.


Pada kesempatan ini, Motifora yang tampil setelah Roky n Band (Nia Sari, Bayu KW, Kiki Amelia, Yong Sagita) dan bondres dari sanggar Nong-Nong Kling, Banyuning, menutup penampilannya dengan lagu terbarunya berjudul Selpie (Seksi Ulian Aplikasi) setelah sebelumnya juga membawakan lagu Sang Dewi dan Sukla (Suksma Lan Astungkara). Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias menunggu penampilannya, Motifora juga membagikan beberapa CD album keduanya berjudul 2117.

"Terimakasih untuk hari ini, semoga STT Putra Sesana bisa lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

Untuk diketahui, ini merupakan penampilan kedua dari Motifora di penyelenggaraan Nyepi Adat Desa Pakraman Bukti setelah sebelumnya pada 2 (Dua) tahun lalu di acara Pesbuk (Pentas Seni Desa Bukti) serangkaian Nyepi Adat. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com