Lovfest VII-2018: Ratusan Masyarakat Meriahkan ”Colour Run” 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/29/18

Lovfest VII-2018: Ratusan Masyarakat Meriahkan ”Colour Run” 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Selaku Panitia gelaran Lovina Festival (Lovfest) VII Tahun 2018, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Buleleng menggelar Color Run yang secara resmi di lepas Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Kepala Dispar Ir. Nyoman Sutrisna, MM berlangsung di Kaliasem, Sabtu (29/09).

Diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, kegiatan yang mengambil lokasi di kawasan Spice Beach Club Restaurant itu diikuti oleh satusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang dikemas secara menarik, karena telah berhasil mengkombinasikan olahraga dengan nuansa hiburan.

Keunikan dari acara ini, adalah bersenang-senang dengan color powder (bubuk warna) terbuat dari tepung maizena dan pewarna alami, dimana sekitar 3.000 kg color powder yang dipersiapkan guna memeriahkan acara ini. Dengan tanpa pemenang dan catatan waktu, Color Run diciptakan untuk semua orang. 

Seperti yang di ungkapkan Dedi, salah satu pelajar SMK Penabur ini, dirinya sangat menikmati ajang Color Run ini, selain mengisi kegiatan di hari libur, juga bermanfaat bagi gaya hidup sehat.

Ditemui usai melepas peserta Color Run, Bupati PAS mengatakan, bahwa Colour Run pada ajang Lovfest tahun ini jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya. Ini membuktikan, partisipasi masyarakat Buleleng khususnya yang ada di kawasan pantai Lovina dan wisatawan yang hadir.

”Color Run kali ini diluar rencana,  dengan jumlah peserta mencapai 800 lebih,  jelas ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 200 peserta," ucapnya

Lebih lanjut ditanya mengenai Colour Run ini, Bupati PAS berharap, kedepan kegiatan-kegiatan secara keseluruhan agar bisa bertambah. ”Kedepan dengan di gelarnya kembali Lovfest agar bisa menambah berbagai jenis kegiatannya dan yang paling penting bisa memberikan hiburan kepada masyarakat Buleleng," imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com