Liga PSSI Buleleng 2018: Asprov PSSI Bali Sumbang 5 Buah Bola untuk Panitia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/25/18

Liga PSSI Buleleng 2018: Asprov PSSI Bali Sumbang 5 Buah Bola untuk Panitia


Buleleng, Dewata News. Com – Kendati tidak dihadiri oleh Bupati Buleleng, namun itu tidak mengurangi kemeriahan pesta sepak bola ter'akbar di Bali Utara, yang dimulai,  Selasa (25/09).

Menariknya, Asprov PSSI Bali yang mengirim Anom Pranata, Ketua Departemen Kompetisi Asprov, menghadiri acara pembukaan liga kali ini tidak datang dengan tangan kosong.

Anom Pranata yang mewakili Asprov PSSI Bali membawa lima buah bola yang diserahkan kepada Ketua Panitia Liga Askab PSSI Buleleng, I Wayan Tingkes Yasa, S.Pd. Ini paling tidak telah menjadi suntikan semangat tersendiri bagi panitia dan Askab PSSI Buleleng secara keseluruhan.

“Saya sudah bilang sama mereka (Asprov PSSI Bali, red), kalau ke Buleleng harus bawa oleh-oleh,” ujar Wakil Ketua Askab PSSI Buleleng DR Wayan Artana Yasa di sela-sela menyaksikan laga perdana antara Putra Selayar FC versus Taruna 99 Celukan Bawang.

Sementara Ketua Panitia Liga, Tingkes berterima kasih kepada Asprov PSSI Bali atas sumbangan bola. “Ini sangat bermanfaat bagi panitia. Bola ini kita akan pakai dalam kompetisi liga kali ini,” uajr Tingkes. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com