Karya Terbaik Kreator Bali di Soundrenaline 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/6/18

Karya Terbaik Kreator Bali di Soundrenaline 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Festival musik dan seni terbesar se-Asia Tenggara Soundrenaline 2018 dipastikan meriah, sebab akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dari tanggal 8-9 September 2018. Adapun tema yang diangkat bertemakan The Soul Expression. 

"Karena Soundrenaline 2018 sendiri akan melibatkan puluhan musisi dan kreator seni tanah air dalam mengapresiasikan ragam karya terbaik nantinya,” ujar Choy dari Level 7 sebagai penyelenggara Soundrenaline 2018, Kamis (6/9).

Dikatakan Choy, momen penyelenggaraan musik tahun ini akan dirasakan lebih hidup dan berwarna dengan mengambil komposisi line up yang lebih beragam serta keterlibatan puluhan musisi dan kreator untuk bisa saling mengapresiasikan karya seninya. 

“Sebenrnya keinginan utama di  penyelenggara Soundrenaline 2018 adalah bisa menampilkan karya musik yang lebih berkesan melalui ragam karya terbesar di A Stage sebagai panggung utama, Platinum Stage, Slim Refine Stage, dan dua panggung lainya yang berada di kreator area,” terangnya.

Lanjutnya, untuk kreator area sendiri akan diberikan banyak sentuhan baru untuk memeriahkan penyenggaraaan Soundrenaline 2018. Untuk Kreator area sendiri, didalamnya akan ada workshop dan session dari para kreator untuk bisa menambah wawasan. 

“Selain itu, kreator area juga ditambah dengan marketplace dari berbagai brand lokal,” ucapnya.

Kemudian, para pengunjung yang akan menyaksikan penyelenggaran Soundrenaline 2018 akan dimanjakan mata mereka dengan adanya berbagai karya seni instlasi public dari para seniman ternama tanah air seperti Hahan, I Made Aswino Aji, Ardi Makki Gunawan, Erwin Windu Pranata, dan Cut And Rescue. 

“Khusus seniman I Made Aswino Aji nantinya akan memberikan dua buah karya seni terbaiknya lewat gabungan konsep tradisonal dan modern,” imbuhnya.

Ditambahkan, selain karya yang di kreator area disajikan. Pihak penyelengara Soundrenaline 2018 juga menyajikan musik yang mungkin akan asik untuk di saksikan di dengar dari para musisi ternama di tanah air, bahkan dari musisi asal Bali sebut saja  Navicula juga akan memeriahkan acara dengan musiknya yang mungkin sudah dikenal selama ini. 

“Apalagi penyelenggaraan Soundrenaline 2018 akan terus diadakan dengan gebrakan baru dan menantang tentunya,” tambahnya. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com