Singaraja Jadi Lokasi Jamnas Volkswagen 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/7/18

Singaraja Jadi Lokasi Jamnas Volkswagen 2018


Buleleng, Dewata News. Com — Mulai hari Sabtu (08/09) besok selama dua hari hingga Minggu (09/09) Komunitas Volkswagen menggelar Jambore Nasional Volkswagen (Jamnas VW) mengusung tema ”Menyama Braya’49” sekaligus 25 Tahun VW Indonesia dengan memanfaatkan Lapangan Bhuana Patra, Singaraja. 

Kegiatan Jamnas VW pertamakali digelar di Bumi Panji Sakti ini diawali dengan pelaksanaan ”Fun Games, Lomba….n Rolling Thunder touring”, Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 – 15.00 Wita. Sementara kegiatan itu berlangsung, di Lapangan Bhuana Patra sebagai pusat pelaksanaan Jamnas VW digelar hiburan music hingga petang hari.

Sementara itu pihak PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali melalui Jasa Raharja Perwakilan Singaraja memanfaatkan kegiatan Jamnas VW dengan melaksanakan sosialisasi melalui kegiatan pemberian pengobatan gratis kepada peserta Jamnas dan masyarakat sekitarnya.

Sesuai dengan agenda kegiatan Jamnas VW, pada pukul 17.00-18.30 dilaksanakan Pelepasan Tukik di Pantai Penimbangan, Singaraja.

Pada malam harinya, mulai pukul 19.00 Wita acara Pembukaan VLIP#4 & 27 tahun Anniversary BVD ditandai dengan Pemotongan Tumpeng, setelah sambutan Ketua BVD IGA Sudarsana dan Korwil Bali, Nusra, Papua H.Agus Triongko dilanjutkan dengan doorprize kecil dan hiburan music hingga pukul 23.00 Wita.

Di hari kedua, Minggu (09/09) Jamnas VW 2018 ini, dilaksanakan kegiatan yang ditunggu-tunggu para peserta Jamnas VW, yakni Drug Race yang direncanakan dengan menutup ruas jalan Ahmad Yani, mulai pukul 09.00-17.00 Wita.

Disela-sela pelaksanaan Drug Race itu, juga diselenggarakan Penilaian Kontes (09.00-13.00), Fun Games, Lomba Mewarnai & Foto (09.00-15.00), di samping juga dilaksanakan City Tour (berbayar). Sementara pada pukul 15.00 – 18.00 Wita diselenggarakan sarasehan.

Sebagai puncak serimonial mulai pukul 18.00-19.00 Wita Doa dan Tumpengan,Shalat, Makan Malam (Perwakilan klub2 dan tamu VIP) dan sekitar pukul 19.15 Wita Opening Ceremony diawali dengan tarian Selamat Datang dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah laporan Ketua Panitia yang disampaikan oleh I Made Rai Ridartha dilanjutkan dengan sambutan Ketua VIA, Bupati Buleleng serta Kapolda Bali.

Pada acara seremonial ini juga digelar Presentasi Video Napak Tilas 25 Tahun VW Indonesia, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan yang diawali dengan Testimoni Sejarah VW Indonesia.

Gelaran Jamnas VW Tahun 2018 ini secara resmi ditutup pelaksanaannya pada hari Senin (10/09) ditandai dengan penyerahan piagam dan trophy. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com