Dr.Suweca Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum Perkemi Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/25/18

Dr.Suweca Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum Perkemi Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Musyawarah Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan di GOR Kempo Kompleks Bhuwana Patra Singaraja, Minggu (24/09) secara aklamasi memilih kembali Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si, sebagai Ketua Umum Perkemi Buleleng masa Bhakti 2018-2022. 

Dr.Sueca didampingi Arief Gunawan sebagai Wakil Ketua/Ketua Harian dan Nyoman Muliartha (DAN V) sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam. 

Dalam Muperkab yang dihadiri sekitar 50 orang pengurus Dojo dan kenshi  pemegang black belt di lingkungan Perkemi Buleleng itu, Suweca menyatakan kesediaannya mengemban tanggung jawab dan mengharapkan kerjasama dan kekompakan pengurus, pelatih, dan semua kenshi.

 "Sinergitas dan soliditas adalah bekal utama dalam upaya kita memajukan Kempo di daerah ini. Di sini tak ada superman, yang ada dan seharusnya ada, adalah super team", ungkapnya di Singaraja, Senin (24/09).

Dr.Sueca juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran pengurus yang bertugas bersamanya dalam periode sebelumnya. 

Kepengurusan yang baru ini akan segera dilengkapi dengan pengurus harian, anggota majelis sabuk hitam, dan sejumlah bidang.

"Draf kepengurusan lengkap segera akan kita susun dan lanjut dimohonkan rekomendari dari KONI Buleleng, dari Pengprov Perkemi Bali, dan selanjutnya di-SK-kan oleh Pengurus Besar (PB)  Perkemi sehingga bisa dilantik," ujar pria berkumis yang juga Kadis Kominfosandi Kab. Buleleng ini. 

Sebelum Muperkab, diselenggarakan pula latihan bersama untuk penyempurnaan dan penyeragaman teknik, di samping acara syukuran atas kelulusan 4 orang pelatih saat mengikuti ujian kenaikan tingkat ke DAN V dan DAN 4  belum lama ini baik di luar negeri maupun di Jakarta.(DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com