AKP Putu Diah.K: Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/30/18

AKP Putu Diah.K: Budayakan Keselamatan sebagai Kebutuhan


Buleleng, Dewata News. Com - Jajaran Satlantas Polres Buleleng tebar pesona di kawasan jalan Diponegoro, Singaraja, hari Sabtu (29/09) sekitar pukul 14.45 Wira serangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 63.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., didampingi Perwira  Sat Lantas dan bersama anggota Sat Lantas Polres Buleleng melaksanakan Kegiatan Simpatik membagikan Bunga dan Helm kepada Pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan simpatik tersebut Kasat Lantas AKP Putu Diah K, SH, SIK dan anggota memberikan sekuntum bunga mawar kepada para pengguna jalan yang melewati Jalan Diponogoro, dan juga memberikan Helm Pengaman kepada anak kecil yang saat dibonceng tidak memakai helm pengaman.

Kasat Lantas Putu Diah.K juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas, mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar lantas dan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain dijalan raya.

"Mari kita tertib berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan", kata Kasat Lantas AKP Putu Diah K.

Kegiatan simpatik Satlantas Polres Buleleng mendapat tanggapan positif dari masyarakat. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com