Sekda Dewa Indra Pimpin Ziarah Peringati Hari Jadi Pemprov Bali ke 60 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/10/18

Sekda Dewa Indra Pimpin Ziarah Peringati Hari Jadi Pemprov Bali ke 60


Tabanan, Dewata News. Com - Gubernur Bali yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra memimpin Ziarah dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemprov Bali ke 60 di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan, Jumat (10/8). Dalam sesi wawancaranya seusai melaksanakan ziarah, Sekda Dewa Indra menyampaikan bahwasannya kegiatan ziarah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasanya yang telah membangun bangsa. Apapun kenikmatan yang kita nikmati saat ini tidak terlepas dari jasa serta pengorbanan para pahlawan sehingga kita wajib untuk menghormati jasa para pahlawan.

Terkait Peringatan hari jadi Pemprov Bali yang ke 60, Sekda Dewa Indra menyampaikan bahwa usia 60 jika diukur dari usia manusia adalah usia yang sudah matang. Untuk itu  kedepannya, seluruh kabupaten/kota se-Bali diharapkan semakin maju, semakin matang dan semakin meningkat  baik dari segi pendidikan, kesehatan serta kesejahteraannya. 

“Saat ini sudah tidak lagi membangun pondasi, waktunya kita bergerak kedepan, bergerak maju untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “imbuhnya.

Sebelum melakukan ziarah, Sekda Dewa Indra  memimpin  apel yang  diikuti  oleh Sekda Kabupaten Tabanan, Wakapolda Bali, para Kepala OPD Pemprov Bali,   Kepala OPD dan PNS di Lingkungan Kabupaten Tabanan, Unsur TNI, POLRI serta pramuka.

Pelaksanaan apel diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta bersama  untuk  mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan. Usai pelaksanaan apel Sekda Pemprov Bali  meletakkan karangan bunga dan selanjutnya bersama para peserta apel melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan di areal Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com