Getaran Gempa Goyang Lomba Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/9/18

Getaran Gempa Goyang Lomba Gerak Jalan 17 Km Dewasa Putri di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Getaran gempa bumi yang berpusat di Lombok Utara, Kamis (09/08) sekitar pukul 13.30 Wita menggoyang kegiatan Lomba Gerak Jalan 17 Km Putri Dewasa menjelang pemberangkatan peserta di garis start, Jalan Udayana Singaraja.

"Semoga gempa yang baru saja kita rasakan itu tidak mengakibatkan korban dan tidak mengurangi semangat juang dalam meneruskan nilai nilai perjuangan 45, khususnya di kalangan generasi muda", kata Bupati Buleleng Putu Agus Suradyana, ST sesaat membuka sekaligus melepas keberangkatan peserta nomor dada 01 Lab Shool Undiksha dengan kibasan bendera poleng di garis start.

Seperti dilaporkan Ketua Pelaksana I Gusti Lanang Parwata dari KONI Buleleng, untuk Lomba Gerak Jalan 17 Km Putri Dewasa kali ini diikuti sebanyak 46 regu yang terdiri dari perwakilan SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng, Perguruan Tinggi maupun dari organisasi wanita, seperti dari Kelurahan Banjar Tegal dan Desa Bungkusan setta daru OPD lingkup Pemkab Buleleng, ikut memeriahkan lomba yang rutin diadakan setiap tahun di Kabupaten Buleleng. 

Lomba gerak jalan 17 Km Putri Dewasa ini dibagi dalam dua etape. Untuk etape pertama sepanjang 8 Km, mengambil start di Jalan Udayana, peserta menuju Jalan Ngurah Rai, jalan Letkol Wisnu, jalan Gajah Mada, jalan Gempol, jalan Pulau Komodo, jalan Surapati, jalan Erlangga, jalan Imam Bonjol, jalan Dr. Sutomo, jalan A. Yani, dan finish etape pertama di jalan Kartini. Selanjutnya, peserta melanjutkan etape kedua dengan jarak tempuh 9 Km dumulai dari jalan Kartini, peserta menuju jalan Udayana, Jalan Sudirman, Jalan A. Yani, jalan Pemaron, jalan Laksamana, jalan Pahlawan, jalan Ngurah Rai, jalan Udayana, dan finish di depan GOR Bhuawana Patra.

Lomba gerak jalan 17 Km dewasa putri ini memperebutkan hadiah sebesar Rp149 juta dengan rincian, Juara pertama akan mendapatkan Piala Tetap, Piagam, dan uang sebesar Ro22 juta, Juara kedua mendapatkan Piala Tetap, Piagam, dan uang sebesar Rp17 juta, Juara ketiga mendapatkan Piala Tetap, Piagam, dan uang sebesar Rp14 juta. Sedangkan juara harapan satu mendapatkan Piagam, dan uang sebesar Rp10 juta, juara harapan dua mendapatkan Piagam, dan uang sebesar Rp9 juta, dan juara harapan tiga mendapatkan Piagam, dan uang sebesar Rp8 juta. Sedangkan peserta yang tidak mendapatkan juara akan diberikan uang pembinaan masing-masing sebesar Ro1.5 juta. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com