HUT ke-73 Kemerdekaan RI: Buleleng Siap Gelar Pameran Pembangunan & Hiburan Rakyat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/10/18

HUT ke-73 Kemerdekaan RI: Buleleng Siap Gelar Pameran Pembangunan & Hiburan Rakyat


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Pemkab Buleleng melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskoinfosandi) Kabupaten Buleleng menggelar agenda rutin tshunan “Pameran Pembangunan, Pasar Malam dan Hiburan Rakyat” mulai dari tanggal 14 hingga 27 Agustus 2018 di Lapangan Bhuana Patra Singaraja.

Berbagai hasil Pembangunan di Kabupaten Buleleng akan ditampilkan, mulai dari pameran OPD Pemkab Buleleng, kerajinan, kuliner, kesenian tradisional dan modern, serta masih banyak lainnya lagi.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si menerangkan, stand atau bangsal sudah dalam proses pembuatan dengan jumlah 45 stand termasuk stand panitia. Jumlah peserta yang terdaftar mengikuti pameran sejumlah 35 peserta dari unsur OPD Lingkup Pemkab Buleleng, BUMN/BUMD dan Swasta", ujar Dr.Ketut Suweca, Jumat (10/08).


Ditemui di lokasi pameran lapangan Bhuana Patra Singaraja, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfosandi mengatakan, peserta pameran tahun ini memberikan respon yang positif dan ikut  memberikan masukan dan saran mulai dari penataan stand, penyiraman, penyapuan, penerangan, termasuk sterilisasi kawasan pedagang kaki lima, demi untuk lancarnya jalannya pameran pembangunan HUT RI 73. 

Mantan Kasubag Pemberitaan Bagian Humas & Protokol Setkab Buleleng ini menambahkan,  penataan stand pameran sdh mulai dikerjakan, sehingga ditargetkan hari Senin depan semua stand sudah tuntas. 

"Penataan dan dekorasi stand menjadi tanggung jawab peserta sesuai dengan aspirasi, inovasi dan kreativitas masing-masing.  Keamanan, ketertiban dan kebersihan di dalam stand menjadi tanggung jawab maing-masing peserta, dimana setiap stand diwajibkan menyediakan tempat sampah" ucap Cok Adithya. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com