Bupati PAS di HUT ke-73 Kemerdekaan: Jadikan Sebagai Momentum Kemajuan Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/17/18

Bupati PAS di HUT ke-73 Kemerdekaan: Jadikan Sebagai Momentum Kemajuan Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com —Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST mengatakan, Pemkab Buleleng akan mambangun Buleleng dengan sebaik-baiknya sebagai upaya mengimplementasikan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

”Kami berharap dengan usia Kemerdekaan RI yang ke-73 ini menjadi momentum titik kemajuan Buleleng, dengan bersama-sama berupaya memaknai dan memajukan Buleleng,” kata Bupati PAS usai bertindak selaku Irup pada Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Lapangan Ngurah Rai – Taman Kota Singaraja, Jumat (17/08) pagi.

Bupati PAS juga mengatakan, Pemkab Buleleng akan terus mendorong pembangunan di Buleleng. Selain itu, Bupati mengaku, pihaknya telah berdiskusi dengan Bupati Badung untuk pengembangan pasar buah.

”Saya rasa tahun depan, Buleleng sudah mulai berkembang, dilihat dari berhasilnya Undiksha memiliki Prodi Kedokteran, dan September 2018 sudah mulai pembangunan Shortcut. Semoga kita bisa selalu memberikan implementasi positif terhadap infestasi kemajuan di Kabupaten Buleleng,” imbuhnya.

Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi, di Taman Kota Singaraja sebagai kegiatan yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya ini diikuti oleh TNI, POLRI, PNS, BUMD, Linmas, Mahasiswa, dan Pelajar. Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ditandai dengan bunyi sirine dan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH.

Dalam upacara bendera yang berlangsung khidmat tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST, tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan Kapten Inf. I Nengah Murcana dari Yonif Raider 900/SBW menjadi Komandan Upacara. Sedangkan untuk pengibar bendera Merah Putigh dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sebelumnya dikukuhkan oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG di Lobi Athiti Wisma, Kantor Bupati Buleleng, Kamis (16/08) malam. 

Serangkaian peringatan HUT ke-73, Pemkab Buleleng menggelar malam resepsi di halaman rumah jabatan bupati Buleleng dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan penghargaan serta hiburan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com