Bupati Buleleng Raih Anugrah Tertinggi Pramuka - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/15/18

Bupati Buleleng Raih Anugrah Tertinggi Pramuka


Buleleng, Dewata News. Com — Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST mendapatkan penghargaan dari Gerakan Pramuka Kwartir Nasional, berupa Lencana Melati sebagai penganugerahan Pramuka tertinggi atas peran sertanya secara aktif mengembangkan kepramukaan di Kabupaten Buleleng.

Penganugerahan Lencana Melati sebagai anugerah tertinggi untuk orang dewasa di Gerakan Pramuka diberikan kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Buleleng. Selain Agus Suradnyana, penghargaan Lencana Melati di Provinsi Bali juga diberikan kepada Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta.

Bupati Buleleng Agus Suradnyana usai memimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-57 dan Hari Provinsi Bali Ke-60 di Lobby Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Selasa (14/08) mengatakan, dengan Anugerah Lencana Melati dari Kwarnas itu menunjukkan keberadaan Pramuka di Kabupaten Buleleng telah mampu menunjukkan perannya dalam pembinaan generasi muda.

”Apa yang dilaksanakan di Buleleng, kalau kami lihat penghargaan ini berarti pelaksanaan program Pramuka ini sudah berjalan pada track yang benar,” ucapnya.

Agus Suradnyana berharap dengan penganugerahan yang diberikan tersebut akan mampu mendorong perkembangan Pramuka di Kabupaten Buleleng secara berkelanjutan.

Didampingi Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Buleleng Dewa Ketut Puspaka yang juga Sekda Buleleng, Bupati Agus Suradnyana mengatakan, pihaknya akan terus mendorong pembinaan generasi muda melalui kegiatan kepramukaan yang telah mampu menunjukkan pembentukan karakter dan mental melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com