Bunda Tutk Gelar Bakti Sosial di Desa Tegal Linggah, Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

8/20/18

Bunda Tutk Gelar Bakti Sosial di Desa Tegal Linggah, Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com - Srikandi Partai Demokrat di DPR RI Dapil Bali, Tutik Kusuma Wardhani menemui konstituen yang ada di Desa Tegal Linggah, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Minggu (19/08).

Didampingi suaminya, Gede Dharma Wijaya, Anggota Komisi XI DPR RI ini diterima di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Syamsul Huda Dewata.

Kehadiran Anggota Parlemen PAW DPR RI, Jero Wacik yang tersandung kasus korupsi, selain bertemu dan bersilaturahmi dengan konstituen, sekaligus  menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan

"Sebagai anggota DPR RI yang merupakan wakil rakyat, saya senantiasa berusaha untuk mencarikan solusi dari aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang saya wakili,", jelas Tiwik.

Namun, yang lebih penting, lanjut Tiwik, agar senantiasa berada dekat dengan masyarakat, sekaligus menjalin tali silaturahmi tanpa mebedakan golongan, suku', agam rss, sehingga persatuan dan kesatuan Negara Kejatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut, Tutik disambut langsung oleh Ketua Pondok Pesantren Syamsul Huda, H.Jamuri beserta pengurus dan sekuruh penghuni Pondok Pesantren Samsul Huda Dewata, Desa Tegal Linggah. (DN -- TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com