Sekolah Lab Undiksha Jadi Lokasi Jambore KSPAN SMP se-Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/23/18

Sekolah Lab Undiksha Jadi Lokasi Jambore KSPAN SMP se-Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Sekolah Laboratorium Universitas Pendidikan Ganesha (Lab Scholl Undiksha) mulai tanggal 22 Juli dijadikan lokasi Jambore KSPAN tingkat SMP se-Kabupaten Buleleng.

Kegiatan Jambore KSPAN tingkat SMP se-Buleleng itu secara resmi dibuka oleh Asisten II Setkab Buleleng Ni Made Rousmini mewakili Bupati Putu Agus Suradnyana, Senin (23/07) dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna maupun unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng, Kadisdikpora Buleleng Gede Suyasa  serta pimpinan SMP se-Kabupaten Buleleng.

Menurut Kepala Disdikpora Buleleng Gede Suyasa, bahwa kegiatan Jambore KSPAN tingkat SMP se-Kabupaten Buleleng ini melibatkan 440 orang siswa merupakan kerja bareng dengan Bagian Kesra Setkab Buleleng.

Usai acara pembukaan, Ketua DRD Buleleng Gede Supriatna ketika ditemui mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi diselenggarakannya kegiatan ini untuk membangun karakter siswa, terutama di bidang mental untuk membentengi diri sendiri dari bahaya HIV AIDS dan Narkoba.

Ketua Dewan Supriatna berharap, agar semua elemen masyarakat bergerak mendukung dan bersinergi, baik keluarga, sekolah dan dalam lingkungan masyarakat bersama-sama mencegah bahaya HIV AIDS dan Narkoba.

”Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan memberikan dampak positif kepada generasi muda, sehingga secara tidak langsung sosialisasi bahaya HIV AIDS dan Narkoba bisa tersampaikan dengan baik di masyarakat, karena harus disadari bahwa pencegahan jauh lebih baik dari pada pengobatan”, kata Ketua Dewan Buleleng Gede Supriatna. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com