Jelang Bulfest VI-2018, Gede Komang Jadi Kadis Kebudayaan Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

7/27/18

Jelang Bulfest VI-2018, Gede Komang Jadi Kadis Kebudayaan Buleleng


Buleleng, Dewata News.Com — Gelaran Buleleng Festival (Bulfest) VI-2018 sudah menghadang tugas ”anyar” Gede Komang yang dipromosi menjadi Kepala Dinas Kebudayaan menggantikan Drs.Putu Tastra Wijaya yang dijadikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setkab Buleleng.
Kenapa? Karena proses gelaran Bulfest yang ke enam kalinya dalam penampilan berbagai seni dan stand pameran merupakan rancangan Kadis Kebudayaan beserta jajarannya. 

Namun demikian, Gede Komang yang merupakan Pembina dan penari Wayang Wong Tejakula yang dipromosikan menjadi Kadis Kebudayaan ini, yakin gelaran Bulfest VI-2018 bakal berjalan sesuai dengan program yang telah disusun panitia.

Jabatan yang ditinggalkan Gede Komang sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng diisi oleh Gede Sandhiyasa yang sebelumnya sebagai Kepala Diunas PMD Kabupaten Buleleng digantikan oleh Made Subur setelah beberapa lama menjabat sebagai Kepala Badan Pelaksana BPBD Kabupaten Buleleng.

Melalui proses mutasi di jajaran Pemkab Buleleng yang digeber Bupati Putu Agus Suradnyana pada hari Rabu (25/07) sore di Lobi Athiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, bahwa gerbong mutasi kali ini sebagai mutasi besar-besaran, dari pejabat eselon II, III dan eselon IV sebagai dampak pengisian jabatan yang kosong di beberapa OPD, seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Untuk mengisi jabatan DLH ini, melalui proses mutasi sore itu diisi oleh Ariyadi Pribadi yang sebelumnya Camat Gerokgak, setelah dinyatakan lulus terbaik dalam seleksi lelang jabatan. Sementara 6 orang lainnya di tingkat pejabat eselon II-B yang dilakukan mutasi, diantaranya  jabatan Kasatpol PP yang ditinggalkan oleh Ida Bagus Suadnyana yang menempati pos barunya sebagai Kepala Pelaksana BPBD Buleleng. Sedangkan jabatan Kasatpol PP diisi oleh Putu Dana yang sebelumnya Kepala Kesbangpol Buleleng.

Bupati Buleleng Putu, Agus Suradnyana mengharapkan pejabat yang disumpah dan dilantik cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru, karena kondisi Buleleng kedepan semakin dinamis.

Selain 7 pejabat Eselon II-B di lingkungan Pemkab Buleleng, juga dilantik 58 pejabat Eselon III-A dan III-B serta IV-A. Diantaranya Camat Kubutambahan dipercayakan kepada Made Suyasa yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan serta Made Juartawan sebagai Camat Gerokgak menggantikan Ariyadi Pribadi, yang sebelumnya Kasubag Pemerintahan dan Administrasi Wilayah Bagian Pemerintahan Setda Buleleng. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com