Nikmati Indahnya Patung Tebing Gorila dan Pekak Brayut Raksasa dari Atas Ayunan di Terrace River Poll Swing Tegalalang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/11/18

Nikmati Indahnya Patung Tebing Gorila dan Pekak Brayut Raksasa dari Atas Ayunan di Terrace River Poll Swing Tegalalang


Gianyar, Dewata News. Com - Jika masih bingung  memilih lokasi wisata untuk liburan panjang lebaran tahun ini, mungkin informasi lokasi wisata ini bisa menjadi rekomendasi obyek wisata pilihan bersama keluarga anda.

Terrace River Swing Pool di Tegallalang, Gianyar,  salah satunya kini kembangkan swing arau ayunan diantara pohon kelapa diatas tebing sungai, penuh dengan tantangan. Bagi wisatawan yang suka adu nyali, ini sangat cocok dijadikan lokasi wisata sekaligus sport.

Swing ini menjadi awal dikembangkan obyek wisata yang digarap tiga bersaudara, I Made Suardana, I Made Ardana, dan I Wayan Surjana bahkan kini ditambah eksotik kembali dengan pembuatan dua patung raksasa Gorila dan Pekak Brayut di pinggir tebing bagian timur obyek wisata ini.

Secara khusus, kedua patung raksasa ini dibuat selama satu bulan,  dengan melibatkan 15 pematung asal wilayah setempat.

Ini pula yang kini malah menjadi ikon tempat ini, menjadi pusat perhatian pengunjung terutama penghoby salfie dan tempat yoga bagi tamu khusus penggemar yoga berlokasi dimulut patung gorila ini.

I Made Suardana pengelola obyek wisata ini, ( 11/06 ) bahkan mengaku lima puluh persen kunjungan meningkat saat selesainya kedua patung tebing, "sangat berdampak bagi kunjungan wisatawan bahkan mampu menaikkan jumlah kunjungan, paparnya. Penting baginya kebutuhan view atau pemandangan sekitar untuk memberikan keunikan berbeda bagi pengunjung kelokasi ini.

Membangun patung Gorila dan Pekak Brayut raksasa bahkan ia relakan dengan mengobtrak lahan berseberangan hanya untum memberikan nilai tambah dan kepuasan pengunjung. Namun demikian swing tetap menjadi promo wisata utama, berada ditebing dan dibangun di antara pohon kelapa, memiliki tiga pilihan swing / standar / sedang hingga super swing untuk yang lebih menantang.

Bukan hanya itu, bagi wisatawan yang ingin menikmati enaknya kopi luwak dilokasi ini juga disediakan tempat khusus untuk menikmati kopi,  sambil melihat indahnya selfie di sarang burung berbagai jenis, serta flaying fox, diantara pepohonan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com