Konser Lounching Album Pop Bali Riahkan Galungan & Kuningan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/9/18

Konser Lounching Album Pop Bali Riahkan Galungan & Kuningan


Buleleng, Dewata News.Com — Suasana ”Kemenangan Dharma melawan a-Dharma” serangkaian Hari Raya Galungan dan Kuningan akan dimeriahkan dengan Konser Lounching Album Pop Bali di Lapangan Ki Barak Panji Sakti, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali, pada hari Minggu (10/06).

Pada gelaran Konser Lounching Album Pop Bali yang akan dimulai pukul 19.00 Wita ~ Umanis Kuningan malam itu, Mangku Panji selaku promotor pagelaran ini mengajak warga masyarakat pecinta lagu-lagu Pop Bali menikmati album Kompilasi Trio GGS serta album ”Uliang Tiang Mulih”.

Menurut anggota DPRD Kabupaten Buleleng ini, bahwa Lounching Album Pop Bali malam itu dengan menampilkan artis Tut Restama, Ayu Pospa, Yan Melow, Dek Doang dan Andika, serta dimeriahkan pula penyanyi koplo dangdut Bali, Mitha Dewi. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com