JALASENASTRI CABANG 10 LANAL DENPASAR BAGI - BAGI TAKJIL - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/7/18

JALASENASTRI CABANG 10 LANAL DENPASAR BAGI - BAGI TAKJIL


Denpasar, Dewata News. Com - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun 1439 H/2018 M Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar menggelar silaturahmi dan baksos di Jalan Raya Sesetan Depan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar membagikan takjil kepada para pengendara yang lewat di depan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 10 Jalasenastri Lanal Denpasar Ny. Gusti Bagus Oka Tapayasa.

Pada kesempatan tersebut Ketua Jalasenastri Cabang 10 menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan yang luar biasa atas kegiatan ini. Sebab, di sela kesibukan dengan rutinitas masing-masing dan melaksanakan ibadah puasa, Jalasenastri Cabang 10 masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama. Sisi lainnya adalah terciptanya semangat dan rasa kekeluargaan yang tinggi ini dibuktikan pembagian takjil yang telah terlaksana didepan Mako Lanal Denpasar.

Ny. Oka juga berharap, kegiatan ini dapat tetap digelar pada tahun-tahun mendatang. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas rezeki yang Allah berikan dengan telah melindungi para anggota Lanal Denpasar dalam bertugas. Dan juga kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara Ibu-ibu Jalasenstri Lanal Denpasar dengan warga masyarakat.

Tidak kurang 200 paket takjil, dibagikan kepada pengendara mobil, sepeda motor dan pelintas jalan yang melintas di Jalan Raya Sesetan Depan Mako Pangkalan TN AL Denpasar, Rabo (6/6).

Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan. Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ibu – ibu jalasenastri Lanal Denpasar.

Pembagian takjil di depan Mako Lanal Denpasar ini mendapat apresiasi dari masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya para pengendara yang menerima takjil tersebut.

Setelah dilakukan pembagian takjil, dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh anggota Lanal Denpasar yang bertempat di Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali. (DN - AL)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com