Ini! Kata Widiada Agar Mantra-Kerta Menang di Pilgub 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/11/18

Ini! Kata Widiada Agar Mantra-Kerta Menang di Pilgub 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Wakil Ketua DPW Partai NasDem Bali, A. A. Ngurah Gede Widiada yang juga anggota DPRD Kota Denpasar mengatakan dengan waktu yang masing tersisa sebelum hari pencoblosan tiba pada tanggal 27 Juni 2018.” Diharapkan agar tim pemenangan ataupun tim pendukung yang tergabung di KRB bisa menjaga suara diwilayahnya masing-masing dengan baik untuk bisa memenangkan calon nomor urut dua IB. Rai Darmawijaya Mantra-Drs. Ketut Sudikerta ( Mantra-Kerta),” kata Gung Widiada, Senin (11/6) di Denpasar.

Menurutnya, selama ini dirasakan begitu berat perjuangan teman-teman untuk bisa memenangkan calon yang diusung. Apalagi dengan begitu banyaknya dukungan, baik dari tim pemenangan maupun tim pendudukung yang tergabung di KRB tentu bisa dirasakan ada kemenangan akan dicapai nantinya.” Hanya saja untuk menjaga suara kemenangan tetap utuh sesuai dengan aa yang diperkirakan, maka mari kita jaga dengan sebaik-baiknya dengan menjada suara diwilayahnya masing-masing,” terangnya.

Kemudian, tim pemenangan maupun tim pendudukung yang tergabung di KRB untuk bisa memenangkan calon nomor urut dua Mantra-Kerta tentu memiliki strategi yang berbeda dengan lawan. Bahkan mesin parpol kami terus bergerak dengan terus mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat.” Jika suara di wilayahnya masing-masing bisa dijaga dengan baik, maka kecurangan tidak akan terjadi. Sebaliknya kemenangan yang akan dicapai,” ucapnya.

Selanjutnya, mengenai bantuan Rp 500 Juta Perdesa Pekraman juga salah satu strategi atau komitmen bersama KRB. Apalagi tujuan bantuan Rp 500 Juta Perdesa Pekraman setiap tahunya ini adalah untuk bisa mendukung kemajuan adat-istiadat, budaya, dan kesenin sebagai ujung pangkal kemajuan pariwisata yang adi lung kedepanya.” Karena seorang pemimpin yang jujur, arif, dan bijaksana akan mengetahui yang terbaik buat rakyatnya,” imbuhnya.

Ditambahkan, selama ini kita ketahui betul dengan sosok IB. Rai Darmawijaya Mantra selama dua kali memimpin Kota Denpasar sudah mulai dirasakan ada perubahan. Bahkan dengan sosok Drs. Ketut Sudikerta yang sempat menjadi Wakil di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali juga banyak memberikan perubahan kearah yang lebih baik.” Jika meraka berdua terpilih untuk memimpin Bali, maka akan dirasakan kembali perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com