Bupati PAS Melayat ke Rumah Duka Korban Penusukan di Sudaji - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/27/18

Bupati PAS Melayat ke Rumah Duka Korban Penusukan di Sudaji


Buleleng, Dewata News. Com — Untuk menciptakan kondusivitas di wilayah serta turut menyampaikan ucapan belasungkawa, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST melayat ke rumah duka korban penusukan oleh teman seprofesinya, Made Sukamara di Banjar Kaja Kauh, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Rabu (27/06).

Usai melayat, Bupati PAS sapaan akrab Putu Agus Suradnyana didampingi Camat Sawan, I Gusti Ngurah Suradnyana mengatakan, bahwa kehadirannya di rumah duka semata untuk menyampaikan turut berdukacita kepada keluarga korban Made Sukamara. Selain itu, yang lebih penting, untuk menciptakan kondusivitas di wilayah tersebut agar tidak terjadi balas dendam oleh keluarga korban kepada keluarga pelaku. Juga menghindari adanya konflik-konflik antar warga di Desa Sudaji.

”Saya harapkan agar situasi tetap kondusif di Sudaji ini. Saya mohon juga kepada keluarga korban agar tidak melakukan balas dendam yang bisa menyebabkan konflik,” jelasnya.

Mengingat korban masih memiliki keluarga, yaitu istri dan anak-anak yang masih kecil, Bupati PAS menyampaikan kepada istri korban kalau memang ada kesulitan ataupun memerlukan bantuan agar segera disampaikan untuk diteruskan ke Dinas Sosial untuk ditindaklanjuti.

”Korban ini masih memiliki istri dan juga anak yang masih kecil-kecil. Kalau ada kesulitan silahkan sampaikan ke saya, nanti saya teruskan ke Dinas Sosial,” pungkas Agus Suradnyana.

Seperti diketahui sebelumnya, Made Sukamara (32) tewas setelah ditusuk teman seprofesi sesama tukang ojek, Made Rapet (56) di depan Setra Desa Pakraman Sudaji, Selasa (26/07) pagi. Korban, Made Sukamara tergeletak bersimbah darah dengan luka parah bagian perut hingga ususnya terburai. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com