Pilgub Bali : Tim Pemenangan Mantra-Kerta Menunggu Hasil C1 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/28/18

Pilgub Bali : Tim Pemenangan Mantra-Kerta Menunggu Hasil C1


Denpasar, Dewata News. Com - Ada beberapa hal yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Mantra-Kerta I Gede Ngurah Wididana yakni menyampaikan apresiasi  kepada seluruh masyarakat Bali yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik sehingga pelaksanaan Pilgub berlangsung aman dan damai. Saat ini Tim Pemenangan Mantra-Kerta sedang berkonsentrasi penuh mengikuti proses input data yang masuk ke sekretariat Tim Pemenangan Mantra-Kerta yang bersumber dari C1.

"Kemudian dari data yang masuk, Tim Mantra-Kerta tetap optimis dan berkeyakinan menang," terangnya saat dilaksanakan jumpa pers bersama awak media di DPD Golkar, Rabu (27/6).

Dikatakan, proses lebih lanjut, Tim Pemenangan Mantra-Kerta akan mengikuti proses yang berlangsung di KPU Provinsi Bali. Untuk itu, Tim Pemenangan Mantra-Kerta minta kepada seluruh pendukung dan masyarakat tetap tenang beraktivitas, serta melaksanakan tugas dengan baik. Kita menunggu  hasil real count  dan hasil perhitungan KPU.

"Kami juga mengimbau kepada pendukung dan masyarakat untuk tidak percaya  sepenuhnya kepada hasil exit poll oleh SMRC, sebab SMRC adalah konsultan politik dari kubu sebelah yang tidak ada pembandingnya," ucapnya.

Kemudian, Wididana menegaskan bahwa suara rill adalah suara KPU Provinsi Bali. Jadi masyarakat pendukung yang benar-benar memberikan hak suaranya jangan mudah percaya dulu, sebab pada kenyataanya belum tentu hal yang disampaikan dari hasil exit poll dari SMRC semuanya benar." Pada intinya kami percaya pada hasil C1 yang akan disampikan oleh KPU Provinsi Bali," tegasnya.

Ditambahkan, kami dari Tim Pemenangan Mantra-Kerta akan terus melakukan pengumpulan data C1. Karena dari data C1 tersebut akan mengetahui menang-kalahnya.

"Tunggu hasil besok pagi, kami dari Tim Pemenangan Mantra-Kerta terus bekerja sebaik-baiknya hingga suara yang di dapat nantinya benar valid sesuai C1 san laporan KPU Provinsi Bali," tambahnya. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com