World Surf League's, Ajang Promosi Wisata Bahari - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/27/18

World Surf League's, Ajang Promosi Wisata Bahari

Lakey Peterson © Foto by Cintya Parina
Gianyar, Dewata News. Com - Hari ini, minggu ( 27/05 ) surfer kelas dunia, berkumpul di Keramas,  Blahbatuh, Gianyar, dalam Words Surf League's,  Korona Bali  Protected, 2018. Merupakan event pertama kalinya dalam lima tahun, Jendela acara dimulai hari ini, 27 Mei  hingga 8 Juni mendatang.

Peselancar asal california, lakey peterson, ustralia, hawai, jepang, california, top surfer, 27 mei sd 9 juni, word surf league, indonesia surf series 2018, 38 peselancar pria, dan 18 peselancar perempuan,  tipi jabrik.

Atlet terbaik dunia akan bersaing di salah satu gelombang terbaik dengan kinerja paling tinggi di dunia ini,  menjajal ombak pantai Keramas, dan menjadi tour khusus di Bali selain empat wilayah lainnya di Indonesia yang juga akan digelar iven serupa.

Pesertapun menyambut gembira event kelas dunia yang kini juga menjadi kompetisi barubagi seluruh atlet.

Lakey Peterson, peringkat 2 dunia saat ini, menikmati awal yang mengesankan di musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera yang telah menghambat penampilannya selama beberapa tahun terakhir.

"Saya gembira atas kesempatan ini bagi CT perempuan untuk berkompetisi di sini untuk pertama kalinya dan saya bersemangat untuk menunjukkan kepada orang-orang apa yang dapat kami lakukan di sini," kata Peterson.

Baginya juga Keramas adalah gelombang performa tinggi yang luar biasa - ia dapat menawarkan Anda wahana tabung, belokan, dan bagian udara gelombang laut.

Indroyono Soesilo © Foto by Cintya Parina
Menjadi promosi wisata bahari, Indroyono Soesilo, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Wisata Bahari, optimis iven ini mampu mendongkrok kunjungan wisata hingga 5 juta orang. 

"saya kira kita bisa tembus 5 juta wisatawan dari event ini, khusua surfing ini juga menjadi salah satu cara menggaet wisatawan" imbunya.

Selain promo wisata bahari, digelarnya event World Surf League' s 2018 kerjasama Kementerian Pariwisata , Pemkab Gianyar, ini juga berdampak langsung pada ekonomi langsung warga sekitar. Kontribusi 38 peserta putra, dan 16 peserta putri, ini juga akan berdampak langsung bagi akomodasi wisata sekitar lokasi .

Sedangkan warga dari seluruh dunja, setiap saat surfing di gelar, selain langsung dapat di saksikan di Pantai Keramas, Blahbatuh, Gianyar, Bali,  juga dapat di akses melalui live streaming di WordSurfLeague.com. (DN - CiN )

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com