Pasar Pangan Lokal Masih Jadi Idola Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/18/18

Pasar Pangan Lokal Masih Jadi Idola Masyarakat


Buleleng, Dewata News. Com - Upaya Pemkab Buleleng melalui Dinas Ketahanan Pangan memberdayakan Kelompok Wanita Tani (KWT) untuk membuka pasar pangan lokal setiap hari Jumat makin menjadi idola masyarakat.

Terlebih menjelang hari-hari raya keagamaan, seperti gelaran pasar pangan lokal yang dirangkaikan dengan Hari Krida di Taman Kota Singaraja, pada hari Jumat (18/05) pagi.

Apel Krida yang dirangkaiankan dengan pasar pangan lokal dari Kelompok Wanita Tani se-Kabupaten Buleleng pagi itu dipimpin Inspektur Kabupaten Buleleng, I Putu Yasa, SH mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Pada kempatan itu, I Putu Yasa menekankan pentingnya meningkatkan kehadiran dan juga kedisiplinan pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng, baik itu pgawai negeri sipil (PNS), Tenaga Honor Daerah, dan Tenaga Kontrak. (DN - TiR).-

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com