Sukseskan Pilkada Gianyar dan Pilgub Bali 2018, KPU Gianyar Sambangi Mapolres Gianyar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/18/18

Sukseskan Pilkada Gianyar dan Pilgub Bali 2018, KPU Gianyar Sambangi Mapolres Gianyar

Audensi © foto by Cintya Parina
Gianyar, Dewata News. Com - Demi lancarnya dan suksesnya pelaksanaan tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali,  serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar tahun 2018. Maka, Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menghadap ke Kapolres Gianyar untuk melakukan koordinasi serta perkenalan kepada  Kapolres Gianyar Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K, M.H di ruang kerja Kapolres Gianyar pada Jumat, 18 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gde Putra, SH, MH menyampaikan, tahapan-tahapan Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar 2018. Baik yang telah dilaksanakan, atau yang akan dilaksanakan kedepan. Selain itu, dirinya juga meminta saling keterbukaan, petunjuk dan kerjasamanya.

Agung Gde Putra juga menyampaikan, terkait masalah perekaman E-KTP yang masih menjadi masalah sampai saat ini. Selain itu, beliau juga mengajak Kapolres Gianyar untuk ikut turut serta dalam pembuatan iklan, terkait penyampaian pesan perdamaian demi suksesnya pelaksanaan Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar yang akan dilaksanakan nanti pada Tanggal 27 Juni 2018 oleh KPU Kabupaten Gianyar.

Sementara Kapolres Gianyar Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K, M.H.  mengatakan, demi lancarnya pelaksanaan Pilgub Bali dan Pilkada Gianyar 2018 di Kabupaten Gianyar. Maka beliau menyampaikan, akan mengikuti kegiatan KPU Kabupaten Gianyar saat ini atau yang akan datang. Tentunya, dengan  tetap melakukan koordinasi dengan pihak KPU Kabupaten Gianyar, yang dalam hal ini sebagai penyelengara.( DN - CiN )

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com