Kunjungan Kerja Komandan Lantamal V ke Mako Lanal Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/9/18

Kunjungan Kerja Komandan Lantamal V ke Mako Lanal Denpasar


Denpasar, Dewata News. Com - Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar mendapat kunjungan kehormatan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., bersama Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Wenny Edwin sekaligus bertatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, Selasa (8/5).

Dalam Kunjungan tersebut Danlantamal V didampingi oleh Asintel Danlantamal,  Aspers Danlantamal V, Aslog Danlantamal V dan Aspotmar Danlantamal V.

Kedatangan Danlantamal V beserta rombongan disambut langsung Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka didampingi oleh Ketua Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. GB. Oka, serta seluruh perwira staf Lanal Denpasar serta Kaodmil Denpasar.

Dalam kunjungan sekaligus tatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP Dwinda Mako Lanal Denpasar tersebut, Danlanal Denpasar menyampaikan laporan komando serta memaparkan kepada Danlantamal V mengenai pelaksanaan tugas Lanal Denpasar bidang Personel, Kedudukan, Tugas Pokok dan Fungsi Lanal Denpasar, gelar kekuatan Lanal dan Posal jajarannya serta kondisi Lanal Denpasar sesuai standar pangkalan. Sebelum pelaksanaan tatap muka dengan seluruh anggota Lanal Denpasar, Danlantamal V beserta Ibu dan para Asisten Danlantamal V berkesempatan untuk melaksanakan acara penanaman pohon di area Mako Lanal Denpasar.

Dalam arahannya Danlantamal V sambil memperkenalkan diri karena beliau merupakan pejabat baru yang belum genap dua bulan dilantik sebagai Komandan Lantamal V, memahami bahwa Lanal Denpasar memiliki tugas pokok yang tidak ringan, keberadaannya di Pulau Bali berkonsekwensi terhadap tingginya kegiatan protokoler yang memerlukan kesiapan dan kesigapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Danlantamal V juga memberikan penekanan yang berisikan tentang Disiplin, kerja keras dengan dilandasi rasa keiklasan dan kekeluargaan yang tinggi. Apabila hal itu bisa terlaksana akan menghasilkan kinerja yang baik sehingga dapat tercapai apa yang menjadi tujuan baik itu dalam dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari, beliau juga memberikan arahan bahwa setiap personel harus mampu berinovasi, memberikan inspirasi, serta wawasan yang luas sehingga akan  bertambah pengetahuan dan keterampilan yang positif meski dalam keterbatasan dan keterbatasan bukan berarti halangan untuk tetap memberdayakan yang ada tetapi inovasi dan kreativitas yang pada akhirnya dapat menunjang dan memberikan kehidupan prajurit lebih baik.

Diakhir kunjungannya Danlantamal V , menyempatkan diri untuk memberikan tali asih kepada putra-putri anggota Lanal Denpasar yang berkebutuhan khusus dan memberikan santuan kepada  5 Yayasan Yatim Piatu di Kota Denpasar serta anjangsana meninjau area perkantoran, perumahan dinas prajurit Lanal Denpasar juga mengunjungi anggota yang sakit, dan diakhiri dengan pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid Sabilul Hidayah di komplek Mako Lanal Denpasar dilanjutkan dengan ramah tamah.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com